Jumat, 22 Februari 2008

Kunimoto The Next Project..!

Jum'at,22 Februari 2008, jam satu siang handphone ku berbunyi, dan kulihat dilayar tertera 'Setyobudi - Kunimoto Office'. Dengan segera saya angkat dan oh my good...ternyata 'good news' yang saya terima."Pak Hendy Project yang di Paradise sudah disetujui sama Mr Kunimoto, dan Pak Hendy sudah bisa mulai mengerjakan-nya sesuai jadwal. Dan jangan lupa sebelum tanggal 6 Maret 2008 pekerjaan harus sudah selesai, karena pada tanggal tersebut akan dilakukan Grand Opening-nya..!"

Akhirnya setelah menunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya gol juga the next 'side project' ku ini..! Tadinya saya sempat pesimis dengan project-ku ini, karena melihat situasi ekonomi sekarang ini yang cenderung menurun. Tapi ternyata Allah swt berkehendak lain, dan memang Allah swt tidak pernah salah dalam menurunkan rejekinya..!

Terima kasih Mr Kunimoto, terima kasih Pak Setyobudi, saya siap melaksanakan project dari Anda dengan sebaik-baiknya..! Alhamdullilah..Ya Allah..ditengah kesulitan ekonomi sekarang ini, Engkau masih tetap menyayangi dan menurunkan berkahMu kepada hamba yang hina dina ini.

Bismillahirohmanirrohim...semoga Allah senantiasa melindungi dan mengayomi apapun yang saya rencanakan dan lakukan. Amien..!

0 komentar: