Selasa, 12 Februari 2008

Nonton TV Lokal via Online

Wah makin asyik aja dunia IT kita sekarang ini. Dulu jika kita ingin menonton televisi di komputer, kita harus membeli dan memasang TV Tuner dulu di komputer kita. Buat yang sudah mengerti tentang bagaimana cara instalasi TV Tuner di komputer kaya-nya tidak akan ada masalah. Tapi buat yang masih awam bagaimana dong ? Memang sih kita bisa minta bantuan teknisi dari toko yang menjual alat tersebut. Tapi kita harus rela 'menenteng' komputer kita ke toko yang bersangkutan. Kalo tokonya jauh ? Wah repot dong..capeee dehhh..! Terus gimana solusinya..!

Engga usah khawatir ! Saat ini sudah ada sebuah situs yang menyediakan saluran TV lokal secara online ! Stasiun TV yang sudah tersedia antara lain Jak TV, RCTI, SCTV, Trans 7, Metro TV, Trans TV, dan Indosiar. Apa yang harus anda persiapkan agar bisa nonton ?

  • Komputer anda bisa terhubung dengan internet. Sebaiknya menggunakan koneksi broadband paket unlimited, jadi tidak terbebani dengan kuota pemakaian. Koneksi dial up juga bisa digunakan cuman kalo koneksi-nya lambat tayangan televisi-nya jadi tersendat-sendat.
  • Browser Internet (Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer) yang sudah terintegrasi dengan program adobe flash player minimal versi 9.0.
  • Speaker atau headphone.
  • TV Tuner ? engga perlu tuh..hehehehe..!
Nih saya kasih contoh hasil capture dari TV Lokal Online tersebut.

Sudah engga sabar pengen nyoba..! klik di tulisan sebelah : TV Lokal

4 komentar:

Anonim mengatakan...

MAS KO SAYA COBA NONTON GA AA RESPON SAMA SKALI SIH

Hendy Herdiman mengatakan...

Mungkin koneksi internet anda pada saat itu lagi low..! Tapi jika koneksi lancar bisa kok kecuali SCTV (saat ini lagi bermasalah koneksi-nya)

Anonim mengatakan...

wah gampangan lewat dennyshotspot.com mas ini malah gak ada gambarnya.

Anonim mengatakan...

tv lokal http:///www.indoweb.tv semua tv lok