Senin, 25 Februari 2008

Welcome to The Jungle

Minggu pagi, 24 Februari 2008, sesaat setelah bangun pagi tiba-tiba anakku yang paling kecil masuk ke kamar tidurku sambil membawa sesuatu di tangannya."Pah, kapan dong mau pergi kesini nih..? Papah kan sudah janji sama Dede..! Coba lihat nih Pah..kaya-nya asyik deh..!" celoteh anakku sambil menyodorkan selembar kertas bergambar. "Apaan sih De ?" sahutku sambil mengambil kertas itu. Saya jadi teringat beberapa hari yang lalu, temen kerja saya memberikan memberikan selebaran tentang sebuah lokasi wisata baru di Bogor yang bernama 'The Jungle'. Kata temen saya sih tempatnya cukup asyik buat piknik sambil berenang sepuasnya.  Oh...rupanya kertas itu yang disodorkan si bungsu kepadaku.

Tanpa pikir panjang segera ku'iya'kan saja permintaan si bungsu itu. Pikirku sudah terlalu lama juga sih engga pernah membawa anak-anak dan istriku liburan, sekalian mensyukuri sedikit rejeki sampingan yang baru saja saya peroleh. "Ya udah ayo pada siap-siap deh..sono pada ganti baju..dan jangan lupa bawa baju renang..!". "Asyik..horeeee...Aa..cepetan ganti baju..!" teriak si bungsu kegirangan sambil mengajak kakak-nya berganti baju.

Singkat cerita setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit akhirnya kami sampai juga ke lokasi The Jungle. Sekeliling lokasi itu memang masih berantakan, tapi melihat view lokasinya..wah..luar biasa indahnya. Berada tidak jauh dari kaki gunung salak, maka bisa dibayangkan betapa segarnya udara yang kami hirup di pagi itu. Tapi yang paling penting lokasi wisata ini tidak terlalu jauh dari rumah tinggalku, sehingga kami tidak perlu berlelah-lelah untuk mencapainya.

Namun sayang cuaca pada hari itu sangat tidak mendukung, karena baru beberapa saat kami berenang, turun hujan lumayan deras. Tapi engga apa-apa kok, berenang dibawah cucuran hujan ternyata lebih asyik. Cuman sayang juga sih karena akibatnya kami tidak bisa mengabadikan kegiatan berenang kami. Maklum kamera digital dan kamera handphone yang kami bawa semuanya tidak anti air ! Akhirnya kami hanya bisa berphoto-photo ria sesudah kami selesai berenang, dan hujan sedikit mereda.

Sedikit aktivitas kami di 'The Jungle' !
Walau mendung dan hujan rintik-rintik kami tetap ceria..!






Sesudah lelah berenang, sejenak kami beristirahat sambil mengisi perut yang sudah mulai keroncongan.



Wah lama banget pesanan kita datang, padahal udah lapar banget nih..!

(Fauzan : Yaaah..spagheti-ku abis deh diserobot mamah..!)

Selesai makan, kami bersiap untuk menonton sinema 4 dimensi.



(Sambil menunggu film diputar kami duduk lesehan dulu didepan gedung bioskop)

Daripada bengong akhirnya kedua anakku berpose didepan poster film yang akan ditayangkan.
Mejeng sebentar didepan poster "Jetpacker Adventure" dan "Fly Me To The Moon"

 

 

(Film-nya belum dimulai..ngapain kacamata 4 dimensi-nya udah dipake ? hehehe..!)


(Walau cuman 20 menit, tapi seru banget deh filmnya..!!)


Si sulung berphoto sejenak ditemani oleh badut maskot The Jungle


Nah..sudah pada kecapean ya..yuk kita pulang..!

Setelah puas beraktivitas akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke rumah. Walau badan kedinginan, cape, dan rada sedikit ngantuk...tapi kami semua puas banget. 

Di perjalanan pulang saya jadi teringat dengan salah satu lagu cadas dari band rock favorit saya semasa sma dulu..! Akhirnya sambil pulang ku putar CD lagu "Welcome to the Jungle"-nya Guns and Roses ! Seru juga juga ni lagu buat ngusir kantuk dan lelahku selama di perjalanan.

Welcome to the jungle
We got fun 'n' games
We got everything you want
Honey we know the names
We are the people that can find
Whatever you may need
If you got the money honey
We got your disease
..............
..............

4 komentar:

Anonim mengatakan...

iiiih...mau dong k the jungle...! wkt lbrn kmrn koq kalian gk promosi k qta c...sebbel!3x.kecian niy oval jd kpngin..oya ft pertma koq slh ksh judul y??? gk ad yg ceria kok,yg ad wjh2 lesu kcpean hi3x sorry y meng... fauzan,farhan,dpt slm dr oval niy!. abng2 lg pd les,mrk blm liat artikel ini.sun jauh dr ptk mmmmuach...!

Anonim mengatakan...

fauzan! enak y spaghetinya?? klo tau sk wkt lbrn uwa masakin...,uwa jago loh..buat spagheti. dede kok gk mamam spgti?? kecapean y??

Anonim mengatakan...

Waktu Wa Lucky lebaran ke Bogor kan The Jungle belum buka ! Makanya lebaran tahun ini pada maen lagi deh ke Bogor..! Seru deh di The Jungle..lebih seru dari Waterboom..!

Mau donk dibikinin Spagheti..!

Anonim mengatakan...

hay fauzan...! jadi gk qta sunatan??. klo gk jd kang ancah ntar ketuaan niy...pkknya insya allah kang ancah jd. kyknya b.iman dg oval gk bs lbrn bareng qta,soalnya dia mau cr sklh sltp. eh ya, qeren jg tuh foto2nya yg di the jungle,,,